Cara Meningkatkan Kinerja IMO Tab Z5 dengan "Overclocking Paksa"

Advertisemen 300x250
Pendahuluan:
Tutorial ini dibuat untuk meningkatkan kemampuan IMO Tab Z5 yang sebenarnya sudah luar biasa untuk di kelas segitu. Perlu diketahui, semua langkah dibawah harus memiliki akses root untuk menginstall aplikasi-aplikasi.
Sebenarnya pengguna IMO Tab Z5 tidak usah pusing-pusing dengan bagaimana cara untuk membuat si Z5 ini punya akses root karena sebagian besar IMO Tab Z5 keluaran terbaru sudah memiliki akses root.
Saya tidak bertanggung jawab apabila kesalahan terjadi di Z5 anda, jadi tetaplah hati-hati dan berdoa.

Meningkatkan kinerja processor dengan overclocking processor

a. Bahan yang diperlukan.
1. Antutu CPU Master Pro
Mengapa saya memilih aplikasi ini, karena saya anggap aplikasi ini mudah dipahami untuk pemula dan professional melalui interfacenya. Anda dapat melihat keterangan yg lebih lanjut di alamat ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.antutu.CpuMaster&hl=en .
Langsung saja daripada anda harus keluar $3,87 mendingan yg gratis saja, silakan download di: http://turbobit.net/download/free/42389detsrfk yang sudah saya upload.
2. Akses Root.
Ijinkan aplikasi diatas unutk mengakses super user Z5 Anda.

b. Cara meracik.
1. Setelah selesai didownload Anda akan mendapatkan file bernama: at24.zip ekstrak at24.apk ke SD Card IMO tab Z5.
2. Install aplikasi tersebut dan akan keluar interface-nya seperti ini:
3. Silakan Anda atur berapa prosesor yg dinginkan dengan menarik progress bar di kolom maximal atau minimal, untuk Z5 kolom maximal yg dapat dioverclocking adalah: 1488 MHz.
4. Centang "Set On Boot", apabila Anda akan mengaktifkan CPU Overclocking anda saat Z5 booting.
5. Silakan tekan apply.
Catatan: AnTutu CPU Master adalah alat untuk mengubah kecepatan CPU / GPU (mampu overclock dan underclock) pada perangkat android mengacu untuk meningkatkan kinerja atau menghemat baterai. Frequensi tersedia CPU Master Otomatis mendeteksi CPU, tidak perlu secara manual memilih.Overclock Widget CPU Guru menunjukkan CPU dan statistik baterai, dan mengubah kecepatan CPU yang lebih cepat dan sederhana.CPU Guru juga memungkinkan Anda untuk mengatur profil untuk mengubah kecepatan CPU dalam kondisi tertentu, seperti ketika telepon sedang tidur atau pengisian, ketika tingkat baterai turun di bawah titik tertentu, atau ketika suhu telepon terlalu tinggi.


Penutup:
Sekali lagi, penulis tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan (error) yang terjadi, disarankan untuk tetap hato-hati dan mau belajar.
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments